Tren Naik, Mitra Kukar Tak Mau Kehilangan Kewaspadaan

223 views

berpindah tempatnya posisi Mitra Kukar ke papan atas klasemen tatkala indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016 tak bikin mereka takabur. Naga Mekes -nama panggilan Mitra Kukar- tetap waspada persaingan ketat di sisa kompetisi tersebut.

“Alhamdulillah kita memang bisa berpindah tempat ke papan atas iSC ini,” tutur pengasuh Mitra Kukar, Jafri Sastra, pada Bola.net.

“akan tetapi, ini tak bermakna tugas kita sudah usai. Banyak yang tetap harus kita benahi ke depannya,” lanjutnya.

berbasickan Jafri, posisi anak asuhnya di klasemen tatkala iSC A 2016 belum aman. Masalahnya, mereka tetap harus menjumpai sebanyak tim kuat macam Arema Cronus, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC.

“disinilah tantangan kita diawali. Kita harus Siapkan diri sebaik mungkin untuk terus bisa menjaga form paling baik dalam tiap kompetisi,” tutur pengasuh mempunyai usia 53 tahun ini.

sekarang ini, Mitra Kukar berhasil merangkak ke papan atas klasemen tatkala iSC A 2016. Bayu Pradana dan kawan-kawan tatkala berada di peringkat enam klasemen. Mereka menghimpun 29 poin dari 20 kompetisi.

Naga Mekes bakal menjumpai Arema Cronus pada kompetisi pekan ke-21 indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016. kompetisi ini diberikan jadwal dilaksanakan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (30/09) pekan depan.

tatkala itu, demi membuat aman posisi timnya di papan atas, Jafri Sastra mengharapkan timnya bisa menggapai poin pada kompetisi di Malang. ia bahkan menerangkan suatu isyarat bakal meracik taktik spesial untuk mencukupi target ini.

“Yang pasti, anak-anak harus tunjukkan tampilan paling baik mereka. Kita manfaatkan waktu yang ada ini Untuk dapat bersiap sebaik mungkin,” tandas pengasuh asal Padang ini.

logo