Tidak Menerima The Foxes, Mancini Asik Berdansa

195 views

Sejak pemtidak melakukan suatu gerakan atau diamannya oleh manajemen inter Milan pada Agustus 2016 silam. Roberto Mancini tampak betul-betul nikmati masa tenangnya.

Pria italiano tersebut, dimaksud lebih sering duduk di Tempat Tinggal, sembari memutar-mutar ibu jarinya di telepon seluler. pastinya sembari menanti peluang untuk nampak kembali ke tepi lapangan sepakbola.

Berbulan-bulan bikin habis waktu tanpa aksi. Datang-Datang peluang itu datang, pada waktu itu kompatriotnya, Claudio Ranieri, dibuang layaknya itu saja oleh Leicester City.

Entah dari mana, Mancini jadi sorotan dan didorong kembali Selayak favorit untuk pekerjaan yang ditinggalkan Ranieri. Akan tetapi, baru saja Mancio menangkis bahwa dirinya bakal jadi pengganti Ranieri Selayak pengasuh dan manajer The Foxes.

Memang Mancio tidak mempresentasikan alasan atas penolakan tersebut. Tapi bisa menjadi, penyebab pengasuh yang pernah mengantar Manchester City ke tangga juara Liga Primer inggris (EPL) 2011/12 itu, disebabkan dia tampak nikmati hobi barunya di Negeri Piza.Ya, layaknya diberitakan beragam Sarana di inggris yang memberikan suatu hal dari Sarana di italia. Pada Sabtu (26/2/2017), Mancini tunjukkan hobi barunya itu pada waktu itu nampak di acara Ballando Con Le Stelle.

Acara itu kurang lebih bisa diartikan sama layaknya Dancing With The Stars, atau dansa bintang-bintang. Hebatnya, Mancio yang sudah mempunyai usia 52 tahun. tetap tunjukkan dirinya memang layak tampil dalam acara tersebut.disebabkan dia tampak layaknya seorang guru dansa pengganti dan tampil bikin guncangan panggung seorang wanita pedansa cantik yang tidak ditujukan namanya.

Sarana di italia, menilai aksi dansa hingga tehnik Mancio yang memainkan waltz hingga salsa di angka 10. Pria yang juga eks pemain Sampdoria dan Lazio itu, juga tidak kikuk pada waktu itu berdansa memakai setelan jas lengkap, plus berduet wanita cantik bergaun glamor.

Ah, bagaimana ini The Foxes? terlihatnya Mancio tidak bisa membawa Leicester City menari untuk menjauh dari zona degradasi. Lantas siapakah pengganti Ranieri?

logo