Soal Ganti Kostum, Pelatih BFC Minta Maaf

230 views

Ada dua hal yang menarik dalam kompetisi antara Sriwijaya FC (SFC) Bhayangkara FC (BFC), Minggu (2/10) petang. Di Samping empat gol yang berhasil dijaringkan BFC, tim asuhan ibnu Grahan ini juga sempat bertukar kostum pada babak ke-2.

sesungguhnya BFC mengawali laga jersey hijau-hijau untuk pemain lapangan. akan tetapi penjaga gawang mengenakan seragam hitam-hitam. akan tetapi SFC mengenakan seragam kebesarannya kuning-kuning. Mungkin disebabkan coraknya sama juga , BFC terpaksa ganti jersey merah-merah di paruh ke-2.

“Soal kostum, itu bukan pengasuh, tapi manajemen. Yang mutlak kita cuma usul di lapangan. Jika ada hal yang tidak berkenan, kami menjadi wakil manajemen BFC memohon maaf sebesar-besarnya,” ucap ibnu Grahan pada awak Sarana usai kompetisi.

tatkala itu, Otavio Dutra amat sumringah disebabkan BFC bisa melakukan pengambilan tiga poin di Jakabaring. “Terima kasih Tuhan disebabkan kami bisa main kompak, cocok atau sepadan yang sudah dilatih minggu ini. Kami memang latihan spesial lawan SFC. Kami bersyukur disebabkan bisa menggunakan supaya bermanfaat peluang yang ada,” ulas Dutra.

logo