Ramires Dibuang Hiddink

555 views

Ramires Dibuang Hiddink

Ramires Dibuang HiddinkRamires memberikan klaim bahwa Guus Hiddink ialah sosok yang menyorong kepergiannya dari Chelsea. Bahkan, Hiddink terbuka menyebutkan ketidaksukaan pada sang pemain.

Gelandang berkebangsaan Brasil itu sempat menjadi pemain inti pada era Jose Mourinho. akan tetapi, sejak jabatan manajer berpindah tempat ke Hiddink, Ramires tidak pernah menjadi starter di Premier League.

Atas basic itu, dia terima pinangan Jiangsu Suning pada Transfer window Januari 2016.

"Salah satu alasan besar saya beranjak Chelsea ialah manajer baru. Dia tidak suka style saya. gegabah, dia mengambil ketetapan tak akan memberikan peluang pada saya," kata Ramires.

"Datangnya Hiddink amat rumit untuk saya. akan tetapi, inilah sepakbola," ucap dia.

Ramires tidak lantas menaruh dendam pada Club mempunyai nama panggilan The Blues itu. Sebab, dia menaruh memori manis jadi pemenang gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

"Saya cuma bisa berterima kasih atas apa yang didapatkan Chelsea. Saya senantiasa menjadi suporter dan ingin agar mereka kembali ke Liga Champions secepat mungkin," tutur Ramires.

nilai 28 juta euro, Ramires tercatat Selayak pemain termahal ke-3 sepanjang histori Liga Super China. Dia juga terikat perjanjian Jiangsu Suning hingga 31 Desember 2019.

logo

Tags: #Chelsea