PSS Tancap Gas, Maguwo Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2017

78 views

Gerak cepat harus dikerjakan oleh PSS Sleman mendekati digulirkannya kompetisi Divisi Utama 2017, 20 Maret mendatang. Usai menunjuk Freddy Mulli menjadi pengasuh kepala, manajemen PSS juga harus melakukan pemanggilan dan melakukan pagelaran pada Senin (18/1/2017) mendatang.

Sebab, dua kopetisi besar menanti PSS pada bulan Februari mendatang. Pada 16-27 Februari, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, ada Dirgantara Cup yang akan diikuti PSiM dan PSS Sleman selaku tuan Tempat Tinggal. tatkala enam tim peserta kopetisi yang lain ialah Persita Tangerang, PSiS Semarang, Persebaya Surabaya, Persikama Kabupaten Magelang, PSN Ngada dan Perseru Serui.

tatkala pada 1 Februari mendatang, di Stadion Maguwoharjo, juga dilaksanakan Piala Kepala Negara. PSS dan PSCS Cilacap diundang menjadi peserta kopetisi disebabkan berstatus Selayak finalis iSC B 2016. Di Samping PSS dan PSCS, ada 18 tim iSL ambil bagian.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) PSS Ediyanto menyebutkan, Di Samping Stadion Maguwoharjo, ada empat tempat tuan Tempat Tinggal gelaran kopetisi Piala Kepala Negara, yakni Bali, Madura dan dua stadion lain di luar Pulau Jawa.

“Untuk kepastian awal kami sudah dapatkan penerangan lisan, waktu di Jakarta [Kongres tahunan PSSi]. hingga kini, kami tetap menanti surat resmi dari PSSi soal penunjukkan Stadion Maguwoharjo,” tuturnya pada Solopos.com, Kamis (12/1/2017) siang.

berbasickan Ediyanto, hingga sekarang ini pihaknya belum bersiap menjumpai kopetisi Piala Kepala Negara. Sebab, belum wujudnya surat resmi dari PSSi bikin upaya persiapan panpel tidak bisa direalisasikan.

“Kami sendiri siap. cuma tinggal menanti surat. Jika surat ada, kami langsung bergerak,” sambung Edi.

logo