Pertahankan Puncak Klasemen, MU Ingin Permalukan Maung Bandung

184 views

Tambahan tiga angka dari Persib Bandung bakal kembali menguatkan posisi Madura United (MU) di puncak klasemen TSC, sekalian menjauh dari kejaran para tim pesaing, Rabu (05/10/2016).

Madura United memang tetap merajai tabel klasemen kompetisi hingga berselanjutnya pekan ke-21 akhir pekan yang lalu. akan tetapi, perolehan 41 poin yang diraih itu terbukti belum sepenuhnya aman disebabkan cuma berselisih satu angka saja dari Arema Cronus.

Maka di laga selanjutnyanya, tak ada jalan lain bagi tim Sapeh Kerab untuk menjaga puncak klasemen, Di Samping bikin kalah tim kuat Persib Bandung yang datang ke Stadion Gelora Bangkalan Madura, pada Sabtu 08 Oktober 2016.

“Kami akan bangga jika di laga selanjutnyanya (melawan Persib), keluar Selayak pemenang,” tutur pengasuh MU, Gomes De Oliviera penuh mempunyai keyakinan.

Gomes pun tahu peluang Arema Cronus untuk membuat geser posisi MU sekurang-kurangnya dalam 24 jam, didisebabkankan tim rival bertanding satu hari yg terlebih dahulu waktu singgah ke markas Persegres Gresik United.

“Kami tak mau tahu soal hasil yang didapat Arema, disebabkan pemenang sesungguhnya akan ditentukan pada akumulasi poin di pekan paling akhir,” tambah pengasuh berkebangsaan Brasil itu.

Walau seperti itu, eks arsitek Persiram Raja Ampat itu mengharapkan tim asuhannya tidak terbebani hasil jelek di kandang kala lakukan jamuan Sriwijaya FC, pada 14 September silam.

waktu melakukan kompetisi krusial keyakinan diri tinggi, Bayu Gatra dan kawan-kawan justru tak berdaya melawan agresivitas SFC dan berakhir pada kekalahan skor telak 2-5 di Madura.

“Sejak waktu itu, kami anggap tim ini dimulai dari nol lagi, dan kami bagus mengawalinya waktu melakukan pengambilan satu poin di markas Pusamania Borneo FC tempo hari,” Gomes memberi penjelasan.

“ini tugas kami tim. tetap ada 13 kompetisi sisa, dan kami tetap optimis menjaga posisi nomor satu,” pungkas Gomes yang semasa menjadi pemain pernah lakukan belaan Niac Mitra Surabaya di era kompetisi Galatama itu.

logo