Perilaku Aneh Wasit Madrid vs Kashima Antlers. Apakah Ada Match Fixing?

232 views

Los Blancos (Real Madrid) berhasil Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub usai bikin kalah wakil Asia, Kashima Antlers, di babak final. Dalam laga tersebut, Sergio Ramos sempat lolos dari hukuman wasit usai melakukan pelbiaya yang cukup keras, Senin (19/12/16).

Diprediksi akan menang amat gampang, Los Blancos (Real Madrid) terbukti harus bekerja keras untuk menggapai trofi juara Piala Dunia AntarClub. menjumpai Kashima Antlers di babak final, Los Blancos berhasil menjadi juara usai menang skor 4-2 melewati babak perpanjangan waktu.

Madrid sempat ketinggalan oleh Antlers lewat dua gol yang dicetak oleh Gaku Shibasaki. bernasib baik tim asuhan Zinedine Zidane mempunyai Cristiano Ronaldo. tukang serang mempunyai usia 31 tahun membawa Madrid menjadi juara usai membuat sesuatu hattrick.

Ada suatu kejadian menarik dalam kompetisi tersebut. Jelang akhir laga, kapten Madrid, Sergio Ramos, sempat mendapat hukuman dari wasit. Memasuki menit ke-89, Antlers mempunyai niat melakukan terjangan gempuran balik. akan tetapi usaha tersebut gagal sesudah Mu Kanazaki dijegal oleh Ramos.

Melihat pelbiaya tersebut, wasit sempat membuat masuk tangannya didalam saku bajunya, seakan bersiap untuk memberikan kartu untuk Ramos, yang sudah mendapat kartu kuning akibat pelbiaya yang dikerjakannya pada menit ke-55.

akan tetapi entah mengapa, Janny Sikazwe membatalkan niatnya dan membiarkan Ramos lolos dari hukuman. Melihat hal tersebut, beberapa pemain Antlers melakukan protes. Kiper Club asal Jepang tersebut, Hitoshi Sogahata, bahkan hingga harus ditenangkan oleh Karim Benzema.

Madrid selanjutnya berhasil menjadi juara sesudah Ronaldo membuat sesuatu dua gol pada babak perpanjangan waktu. Ramos, yang tidak jadi mendapat kartu warna merah, berhasil mengangkat trofi juara Piala Dunia AntarClub.

logo