Pareja: Juve Dibantu Wasit!

305 views

Sevilla yg terlebih dahulu ialah Club peserta Liga Champions 2016/17 yang belum pernah meneguk kekalahan dan kebobolan. akan tetapi, rekor itu terhenti di tangan Juventus yang bikin kalah mereka skor 3-1. Terkait hasil itu, seorang penggawa Sevilla menyebut keberhasilan menang Juve disebabkan ketetapan wasit yang dinilai terlalu berpihak, Rabu (23/11/16).

menjumpai Juventus yang ialah jawara Serie A italia musim 2015/16 lalu, Sevilla sempat bikin kejutan melakukan pengambilan kelebihan lebih dahulu.

ialah Nicolas Pareja yang mampu melepaskan sesuatu Sepakan keras yang mampu memperdayai Gianluigi Buffon di menit ke9.

Sayangnya, kelebihan mereka itu tidak mampu bertahan. Sebab pada selanjutnya Juve berhasil menutup kompetisi keberhasilan menang 3-1.

Dalam laga itu, Sevilla sendiri sempat alami banyak kerugian, layaknya dibuat supaya keluarnya Franco Vazquez dari kompetisi, dan ditambah hadiah penalti bagi Juve di injury time babak pertama.

Kenyataan itu yang bikin Pareja tegas menyebut bahwa Nyonya Tua bernasib baik bisa membuat jadi tidak berjalan atau diam rekor tak terkalahkan Sevilla di Liga Champions.

“Kami memang kalah lawan yang kuat, akan tetapi diwaktu an mereka juga mendapat banyak kebernasib baikan,” tuturnya Setelah kompetisi layaknya Seperti yang saya kutip dari Football Espana.

Mark Clattenburg yang menjadi Atasan atau bisa dikatakan bos utama kompetisi pun dimaksud Pareja Selayak sosok yang bikin Juve bisa menang, akibat ketetapannya yang ia nilai lebih berpihak satu kubu.

“Wasit layaknya menghapus kerja keras kami dua ketetapan yang kami anggap sedikit aneh dalam kompetisi.”

“kartu warna merah yang diterima Vazquez itu layaknya dilebih-lebihkan, disebabkan berbasickan saya tindakannya tidak perlu diberi kartu kuning ke-2.”

“Saya tidak paham mengapa kami mendapat hukuman Sepakan penalti. Saya dimaksud melakukan pelbiaya pada Bonnuci, sesungguhnya waktu itu saya tengah menempel Evra,” tutupnya.

logo