Pangeran Roma Sebut Hanya Punya Satu Impian Dalam Hidupnya, Apaan Tuh?

210 views

tukang serang sekalian Kapten AS Roma Francesco Totti mengungkapkan cuma punya satu kemauan dalam hidupnya. Dan pada New York Times pria mempunyai usia 40 tahun ini menyebut bahwa mengenakan kostum AS Roma ialah cuma satu impian itu.

tatkala itu, cuma satu impian Francesco Totti telah tercapai sejak ia turun ke lapangan mengenakan jersey AS Roma pada 28 Maret 1993 kala menjumpai Brescia. Tercatat sebanyak 608 kompetisi telah ia jalani Giallorossi dan dari kompetisinya tersebut pemain yang mempunyai nama panggilan il Bimbo d’Oro telah mampu menorehkan 250 gol.

“cuma satu kemauan yang pernah saya miliki? cuma untuk mengenakan kostum ini (Roma). cuma itulah kemauan saya,” ungkap kapten AS Roma mempunyai usia 40 tahun tersebut.

“Tentu ada banyak gencetan serta juga tanggung jawab, disebabkan saya ialah orang Roma.”

disamping itu, Totti juga mengungkapkan perbedaan antara style permainan sepakbola dulu dan sepakbola modern. berbasickan dia, sepakbola dulu ialah sepakbola yang paling baik.

“Sepakbola ialah tentang tehnik dan mental. Segalanya ada di kepala anda. Anda harus mengerti ke mana arah perginya bola dan ke mana anda akan berjalan,” ucapnya

“yg terlebih dahulu, sepakbola lebih mengutamakan taktik, dan sekarang lebih mengutamakan fisik,” imbuhnya. “Saya lebih menjadi penentu sepakbola yg terlebih dahulu. itu lebih kalem dan bermain teknis. Bagi saya itulah sepakbola.”

“Saya gembira pada waktu itu saya berpikir tentang apa yang harus saya lakukan dan tentang apakah saya harus merubah posisi saya. pada waktu itu saya meimikirkan itu, amat sukar untuk mebuat kesalahan,” tutupnya

disebabkan usianya yang sudah tidak lagi muda, musim sekarang ini Totti lebih sering memperindah bangku simpanan AS Roma. walaupun seperti itu, Totti telah mampu membuat sesuatu dua gol dan dua assist dari 7 laga yang telah ia jalani di Seri A.

logo