Mourinho Siap Tawarkan Dua Pemainnya ke Klub Lain

192 views

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjanji tak akan menahan kemauan pemain-pemainnya jika ingin beranjak Old Trafford. Mou bahkan senantiasa membongkar pintu lebar-lebar untuk mereka yang mau berkeluh kesah, Rabu (14/12/16).

Buntutnya, dua pemain United, Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin, diisukan bakal didepak oleh manajemen Club. ke-2nya dinilai tidak memberikan peran serta cukup sepanjang musim sekarang ini, terlepas dari fakta bahwa Mourinho belum pernah memainkannya Selayak starter, terlepas dari Depay yang sempat turun dari menit pertama pada waktu itu berkompetisi di ajang Piala Liga melawan Northampton.

Kabar baiknya, Everton dimaksud-sebut tertarik memuat ke-2 pemain itu. Kabar tambah baiknya lagi, Mourinho tetap bersedia melepas Depay dan Schneiderlin ke Club lain andai kabar menimpa ketertarikan The Toffees cuma isapan jempol belaka.

“Saya senantiasa siap mendengar tawaran dari Club lain yang tertarik pada pemain saya. jika tidak ada yang menawar, saya akan mendengar apa kemauan mereka (Depay dan Schneiderlin), apakah mau terus bertahan atau tidak,” tegas Mourinho layaknya Seperti yang saya kutip dari Sun.

Kata-kata yang terlontar dari mulut manajer asal Portugal itu bukanlah main-main. waktu tetap menanggulangi Chelsea contohnya, ia tak ragu untuk melepas pemain yang dinilainya tidak berkembang atau ingin pindah Walau ke Club rival sekalipun.

“Siapa pun yang mengetuk pintu ruangan saya, menyebutkan kalau dia ingin pindah dan tidak bahagia, lalu tawaran yang datang cocok, mengapa saya harus menahan kepergiannya?” jelas Mou lagi.

“waktu Juan Mata beranjak Chelsea menuju Manchester United, tak ada masalah sekalipun. Bagi saya tak ada masalah, saya terlalu terbuka,” tambah eks manajer Porto dan Los Blancos (Real Madrid) itu.

The Red Devils akan menjumpai Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer inggris pekan ke-16 di Selhurst Park. Menang di laga yg terlebih dahulu melawan Tottenham Hotspur menjadi modal bagus bagi Zlatan ibrahimovic untuk kembali mendulang poin penuh.

logo