Messi Beri Harapan Gelar La Liga Untu Barca!

48 views

Barcelona suskes melakukan pengambilan tiga poin mutlak dari Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) di laga El Clasico, Senin (24/4) dini hari WiB. Dalam laga yang selesai 3-2 untuk Barcelona ini, Lionel Messi menajdi pembeda berhasil menggapai dua golnya.

layaknya biasa, laga kini berjalan panas dan seru sejak awal. Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) yang lakukan tindakan Selayak tuan Tempat Tinggal bikin gebrakan lebih dahulu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sempat beberapa kali membahayakan gawang Ter Stegan.

Los Blanos selanjutnya bisa membongkar keunngulan di menit ke-28. Berawal dari sepak pojok Toni Kroos, lantas diadakan sedikit kemelut di depan gawang Barcelona. Sergio Ramos berhasil melakukan sepakan yang lantas membentur tiang gawang.

Sial bagi Barcelona, bola hasil sepakan Ramos itu membidik ke Casemiro yang amat mudah melesakkan bola ke gawang Ter Stegen.

Gol Casemiro

Barcelona lantas gantian merajai kompetisi. melewati umpan-umpan pendek yang biasa mereka peragakan, barca mulai menghimpit Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)).

Hasilnya, Barcelona bisa mempersamakan kedudukan di menit ke-33 melewati gol Lionel Messi. Pemain yang mempunyai asal dari Argentina itu bikin sesuatu gol sesudah memakai supaya berguna umpan dari ivan Rakitic.

Gol ini sekalian menakhiri puasa gol Messi di El Clasico yang sudah diadakan selama tiga tahun. paling akhir kali Messi bikin sesuatu gol di El Clasico ialah waktu edisi tahun 2014.

Gol Messi

Skor seri 1-1 bertahan hingga ke-2 tim masuk ruang ganti.

Di 10 menit pertama babak ke-2, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) melacak jalan menghimpit pertahanan Barcelona. Cristiano Ronaldo sempat memperoleh peluang bersih di menit ke-67, tapi sepakannya dari jarak dekat tetap menjadi tinggi.

Keylor Navas sempat juga melakukan dua save brilian di menit ke-59, dan 68. Dalam dua pertolongan itu, Navas berhasil membendung gawangnya dari heading Gerard Piaque dan sepakan Luis Suarez.

Barcelona selanjutnya justru bisa unggul di menit ke-73 melewati gol ivan Rakitic. Tanpa diduga, Pemain yang mempunyai asal dari Kroasia itu melepaskan sepakan terukur kaki kiri dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihadang Navas.

Gol Rakitic

sesudah itu, laga berjalan keras condong kasar. Kapten Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)), Sergio Ramos harus diusir dari lapangan disebabkan melakukan tekel keras pada Lionel Messi di menit ke-77.

kartu warna merah Ramos

Bermain 10 pemain, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) justru bisa mempersamakan kedudukan di menit ke-86 melewati pemain pengganti, James Rodriguez. Berawal dari pergerakan Marcelo di sis sayap kiri, James yang lolos dari kawalan Jordi Alba amat mudah menaklukan Marc Andre Ter Stegen.

Gol James

pada waktu itu laga terlihat akan selesai seri, nampak sosok Lionel Messi. melewati skema terjangan gempuran balik yang diinisiasi Sergi Roberto, Messi berahasil memakai supaya berguna bagus umpan silang dari Jordi Alba. Gol Messi di menit ke-92 ini sekalian menamatkan laga untuk keberhasilan menang 3-2 Barcelona.

Gol Messi

Hasil ini bikin Barcelona untuk tatkala memuncaki klasemen tatkala La Liga poin sama juga Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) ialah 75. Barcelona unggul head to head atas El Real. akan tetapi, catatan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) tetap menaruh satu laga tambah banyak. Hasil ini tentu bikin persaingan menuju gelar La Liga musim sekarang ini terbuka lebar.

Pencarian Konten:

logo