Mauro Icardi Tak Pantas Jadi Kapten Inter

93 views

Pemain 24 tahun ini melakukan pengambilan ban kapten dari Andrea Ranocchia sebelum musim 2015/16, pada waktu itu Roberto Mancini mempunyai jabatan Selayak pengasuh. Sayang, Melo menganggap icardi belum dewasa disebabkan tampilan impresifnya di lapangan beberapa kali tercoreng peristiwa kontroversial.

icardi terus mendapat opini negatif dari fans di italia dan Argentina gara-gara pernikahannya Wanda Nara, eks istri rekan setimnya Maxi Lopez, dan ia juga didenda inter atas saran dalam otobiografi yang membuat timbul kemarahan suporter i Nerazzurri.

Melo — yang gabung Palmeiras dari inter Selayak pinjaman pada Januari lalu — merasa inter tetap terlalu bergantung pada gol-gol icardi dan memberikan klaim ia orang yang tidak tepat memimpin tim di lapangan.

“ia tetap amat muda dan harus terus tumbuh, tapi ia juga amat kuat sekarang,” kata Melo pada FCinternNews.

“Jika ia tidak membuat sesuatu gol, inter tidak menang. Tapi ban kapten ialah hal yang tidak sama. Saya pikir ini terlalu berat untuknya.

“Seorang kapten harusnya mempunyai respek pada lawan. ia ialah seseorang yang, pada waktu itu Anda melihatnya dan melakukan dengaran dia, Anda bakal berpikir ’s***!’

“Dan saya juga mengacu pada lawan, yang semestinya takut kepwujudnya dalam hal positif, dan ini tidak berlangsung icardi.

“Ada seperti itu banyak hal di masa lalu. Saya tidak melihatnya Selayak kapten sejati sekarang. Mungkin dalam satu tahun, disebabkan ia seorang juara, tapi sekarang ini ia tak semestinya memakai ban kapten,” tandas Melo.

logo