Luapan Kemarahan Alvaro Morata di Respons Conte

159 views

Luapan Kemarahan Alvaro Morata di Respons Conte - Striker Chelsea, Alvaro Morata, membuktikan reaksi kekesalan selagi ditarik nampak pada menit ke-71 dan digantikan Eden Hazard di dalam laga kontra Burnley, di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB.

luapan-kemarahan-alvaro-morata-di-respons-conte

Luapan Kemarahan Alvaro Morata di Respons Conte

Morata beroleh peluang emas untuk membobol gawang Burnley pada menit ke-55. Hanya tinggal berhadapan dengan kiper Nick Pope, bola hasil sepakan mantan pemain Real Madrid itu melenceng tidak tebal ke segi kanan gawang.

Manajer The Blues, Antonio Conte, memutuskan untuk menarik nampak Morata, dua menit sesudah The Blues menegaskan keunggulan 2-1 atas tim tuan rumah berkat gol Victor Moses.

Saat peristiwa pergantian, Morata membuktikan reaksi marah dengan menendang sebuah botol yang berada di dekat bangku cadangan Chelsea. Dia pun nampak membanting shin guard yang memelihara tulang keringnya.

Conte memaklumi kemarahan yang diperlihatkan oleh Morata. Menurut manajer asal Italia itu, sudah sewajarnya seorang pemain marah pada dirinya sendiri ketika gagal memaksimalkan peluang emas yang didapatkan di dalam sebuah pertandingan.

"Alvaro mesti marah dikarenakan ketika Anda beroleh peluang untuk mencetak gol, Anda semestinya mencetak gol, terlebih untuk seorang striker. Banyaknya selagi mencetak gol merubah keyakinan diri Anda," ujar Antonio Conte.

"Saya menilai ia sangat marah pada dirinya sendiri dikarenakan peluang yang gagal dimaksimalkannya. Namun, saya mesti memandang secara total performa yang diperlihatkannya dan saya sangat gembira meski ia tak mencetak gol," lanjut sang pelatih.

Sejak dibeli Chelsea berasal dari Real Madrid pada 19 Juli 2017, Alvaro Morata ada masalah untuk membuktikan performa terbaiknya. Dia hanya mendulang 14 gol berasal dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

logo

Tags: #Chelsea