Lawan Italia, Costa Akan Jadi Ujung Tombak

250 views

Turin Striker yang akan dipilih oleh Julen Lopetegui untuk laga kontra italia dinihari WiB nanti sudah bisa diketahui. Diego Costa-lah yang akan dipasang Selayak starter, bukan Alvaro Morata.

Spanyol akan melanjutkan menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 beranjangsana ke Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dinihari WiB nanti. ini akan jadi partai ulangan babak 16 besar Piala Eropa lalu di mana Spanyol kalah 0-2.

keberhasilan menang tentu diperlukan oleh Spanyol untuk terus melesat dan menjaga posisi puncak klasemen. Oleh disebabkannya para pemain paling baik disiapkan Lopetegui untuk laga tersebut, terhitung di posisi pemain depan.

Ada Costa dan Morata yang sejak awal pekan musim sekarang ini senantiasa di-head-to-head kan oleh Sarana-Sarana Spanyol. Morata sendiri ialah striker utama Spanyol di Piala Eropa lalu, tatkala Costa yang baru kembali ke timnas di era Lopetegui sedang dalam posisi onfire dan siap untul unjuk ketajaman.

Di Samping sudah bikin enam gol Chelsea musim sekarang ini, Costa juga bikin dua gol waktu Spanyol membantai Lichtenstein 8-0 bulan lalu.

“Besok Diego Costa yang akan bermain. Kami putuskan bahwa kami harus bermain di level paling baik kami pada kompetisi layaknya ini,” tutur Lopetegui layaknya diambil Soccerway.

“Kami tidak seperti itu memikirkan soal apa yang berlangsung pada kompetisi italia kontra Prancis September lalu untuk bikin ketetapan. itu cuma laga friendly,” lanjutnya.

“italia sudah bermain filosofi yang sama dalam satu tahun paling akhir serta juga berisikan pemain hebat. ini akan jadi laga yang menyukair.”

“Morata ialah pemain hebat yang terbiasa tuntutan tinggi di Madrid. Alvaro bikin kami mempunyai banyak pilihan,” tutupnya.

logo