Kongres PSSI Mundur, Arema Indonesia Tak Anggap Masalah

209 views

Arema indonesia tak ambil pusing mundurnya Kongres Tahunan PSSi. Mereka menilai pergantian jadwal dan tempat kongres ini tak bakal berefek serta apa pun bagi Club berjuluk Singo Edan ini.

“tak ada masalah mundurnya kongres. bahkan, yang mengundur jadwalnya kan PSSi restu FiFA dan AFC. Jadi, tentu bukan masalah besar,” tutur istri Pendiri Arema indonesia Lucky Adrianda Zaenal, Novi Zaenal.

Arema indonesia juga mengucap dgn tegas tak masalah jika persiapan mereka jelang kembali ke kancah sepakbola indonesia terhenti. Masalahnya, Perihal ini tak diadakan lama.

“Nggak ada masalah. Toh, tetap belum ada kompetisi resmi kan?” tutur Novi.

PSSi sendiri diberikan jadwal akan melakukan pagelaran kongres tahunan di Jakarta, pada 10 November 2016 mendatang. Pada agenda ini, akan dipilih Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite pelaksana PSSi periode 2016-2020.

disamping itu, dalam kongres ini, diagendakan juga pembhsn pencabutan hukuman dan pemutihan sanksi bagi sebanyak Club. Arema indonesia ialah salah satu Club yang dijanjikan Komite pelaksana untuk diampuni di perhelatan tersebut.

Arema indonesia sendiri sekarang ini membuat jadi tidak berjalan atau diam persiapan mereka jelang kembali ke kancah sepakbola indonesia. Mereka baru akan kembali Siapkan diri usai kongres. yg terlebih dahulu, mereka sendiri telah melakukan pagelaran pemusatan latihan di Bali.

tatkala itu, berbasickan Novi, jelang kongres ini, Arema berpegang pada prinsip pemerintah dan PSSi untuk melakukan pengembalian eksistensi mereka. akan tetapi, ia juga menyadari bahwa ketetapan bakal berada di tangan para pemilik nada/suara.

“Kami sudah ada langkah-langkah lobi. akan tetapi, sudah pasti tak akan kami beber untuk publik,” tandasnya.

logo