Julian Draxler Cinta Mati Dengan PSG

20 views

Paris Julian Draxler pilih gabung Paris Saint-Germain ketimbang Arsenal dan Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool bukan dibasici uang semata. ia menyebutkan bahwa PSG ialah tim paling baik untuk dirinya sekarang ini.

Gelandang serang asal Jerman itu tegas dikagumi bakatnya oleh Arsene Wenger dan Jurgen Klopp pada waktu itu tetap di Wolfsburg. akan tetapi dia menjadi penentu untuk gabung pasukan Unai Emery pada Januari lalu.

Pemain 23 tahun tampil impresif The Wolfs yang meredup di paruh pertama musim sekarang ini. Sehingga ada wacana bahwa bermain di Premier League akan menjadi opsi paling baik baginya.

Draxler memang dikatakan sudah amat dekat gabung antara tim yang bermarkas di Emirates Stadium atau Anfield. akan tetapi di akhir-akhir Transfer window musim dingin, dirinya lebih menerjunkan pilihan pada Les Parisiens.

“Anda tahu kami sudah melakukan bincang-bincang beberapa Club di inggris. akan tetapi sekarang ini saya menjadi penentu untuk bikin sesuatu ketetapan layaknya apa yang saya rasakan dan apa yang saya lebih sukai untuk diri saya sendiri,” terangnya pada BBC.

“Ada beberapa tim yang mempunyai inginan saya dari Premier League akan tetapi itu diadakan sudah amat, amat dekat,”

“Sepakbola ialah tentang bikin sesuatu ketetapan dan apa yang sudah saya lakukan. Saya putuskan bahwa PSG ialah Club paling baik bagi saya pada sekarang ini,”

“ini bukan soal Jurgen Klopp saja, tentang Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool atau tentang Club yang lain di inggris. ini cuma tentang opini saya bahwa saya pemain paling baik untuk PSG sekarang ini, jadi itulah yang saya putuskan,”

“Saya melakukan pengambilan ketetapan sesuatu langkah baru yang hebat dalam karier saya disebabkan PSG sesuatu tim yang sungguh, sungguh hebat. Mereka mempunyai tujuan besar, mereka ingin untuk menggapai hal besar dan itu mengapa saya ingin menjadi bagian dari Club ini,”

“Saya tak lagi pernah menjadi penentu masa depan cuma disebabkan uang semata.” pungkas eks pemain didikan Schalke ini.

Selama empat bulan lakukan belaan Les Parisens, Draxler berhasil catatkan 9 gol dan satu assist di seluruh kompetisi PSG. akan tetapi sayang dirinya gagal membawa Les Parisiens Menjadi Sang Juara Ligue 1, disebabkan Monaco berhasil rengkuh gelar itu untuk pertama kali sejak 1999.

logo