Jose Mourinho Sesali Hal di Final Europa

41 views

Manchester Menjadi Sang Juara Liga Europa tentu bikin Jose Mourinho amat gembira disebabkan mereka berhasil menacapai tujuan mereka untuk kembali ke Liga Champions. akan tetapi, ada yang dia sesalkan dari kompetisi final melawan Ajax.

Manchester United menang 2-0 di Friends Arena, Stockholm untuk membuat aman tempat di fase kelompok Liga Champions serta membawa pulang piala yang belum ada di lemari hias Setan Merah. akan tetapi, pada kompetisi ini pahlawan Manchester United musim sekarang ini Zlatan ibrahimovic tidak dapat tampil. ibra alami cedera lutut serius waktu melawan Anderlecht di perempat final.

ibra memang tidak bermain di final, tetapi dia membuat perayaan keberhasilan menang ini teman-temannya di Friends Arena. Dia terlihat amat gembira disebabkan mendapat trofi pertama kompetisi Eropa selama 18 tahun berkarir.

Mourinho menyebutkan walau ibra tak bermain dia mempunyai peran serta pada tim. Manajer asal Portugal ini mengungkapkan kekecewaannya disebabkan striker asal Swedia ini tak tampil di partai final.

“Saya rasa ini tak adil untuknya,” kata Mourinho terkait absennya ibra di final. “Terkadang-kadang sepakbola tak adil, terkadang-kadang hidup tak adil, saya rasa ini tak adil,” diambil dari manchestereveningnews.co.uk (25/5)

“Malam ini harusnya menjadi malam yang luar biasa untuknya bila dia bermain. ini tanah kelahirannya, di stadion tempat patungnya akan didirikan, melawan Club awalannya waktu dia beranjak Swedia. Clubnya Manchester United di mana dia tampil luar biasa. efeknya, saya betul-betul minta maaf Zlatan tak bermain di final ini,”

Tetapi, ibra tak diam saja dia di luar lapangan tongkat. Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young dan Eric Bailly, mereka dibelakang bangku simpanan sembari berteriak dan melakukan segala yang mereka bisa.

“Dan Zlatan menyebutkan pada ball boys untuk santai dalam bhs Swedia pada babak ke-2, jadi bahkan di luar lapangan dia tetap bermain untuk kami,”

“Jadi, saya amat gembira selanjutnya dia memperoleh trofi Eropa,”

logo