Joe Hart Hanya Ingin Fokus Bersama Torino

183 views

Turin Semenjak dipinjam dari City musim panas lalu, Joe Hart kini lebih menjadi penentu konsentrasi pada bentuk rupanya di Torino, dan tak akan berpikir untuk kembali ke Manchester City. Kiper mempunyai usia 29 tahun ini hijrah ke Serie A, sesudah manajer Manchester City, Pep Guardiola mencampakkannya.

Musim panas lalu Guardiola lebih menjadi penentu membuat datang kiper baru, Claudio Bravo dari Barcelona. Sebelum selanjutnya berlabuh di Torino, nasib Hart sempat terlunta-lunta di bawah asuhan Pep.

Rasa sakit hati dibalas tampilan impresif Hart di italia. ia tampil luar biasa pada waktu itu bermain melawan Empoli dan Pescara. Walau ia sempat melakukan kesalahan waktu Torino dikalahkan Atalanta dalam debutnya.

“Saya amat gembira di Club ini, dan saya gembira mendapat peluang di Torino. Saya kini cuma konsentrasi pada Torino,” kata Hart diambil dari Soccerway.

berbasickan Hart, ia akan bertanggung jawab atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Hart ingin menolong Torino agar bisa lolos di Liga Europa musim yang akan datang.

Walaupun bukan target yang mudah, Torino pasti mempunyai tujuan yang sama. Dan kedalaman skuad Torino sekarang ini bisa dikatakan cocok atau sepadan untuk mengejar target tersebut.

disamping itu, Perihal ini bisa dijadikan Selayak cara balas dendam pada Pep yang telah mencampakkannya.

logo