Jebolannya Direkrut Persija, Villa 2000 Doakan Sukses

258 views

Villa 2000 mendoakan jebolannya, idham Jauhari, berhasil di Persija Jakarta. ini berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip dpastikannya idham Jauhari gabung ke skuad Macan Kemayoran.

idham Jauhari menjadi satu dari dua pemain lokal yang direkrut sesudah Persija Jakarta membuat datang Greg Nwokolo kembali. ia diperjanjian jelang penlistan pemain lokal tutup pada 30 September.

“Selamat idham Jauhari yang mendapat perjanjian di Persija untuk bermain di putaran ke-2 kopetisi indonesia Soccer Championship,” catat Villa 2000 di account instagram.

“Tetap tidak sombong, kerja keras, dan doa. Good luck boy,” sambung Keterangan Villa 2000.

idham Jauhari ialah pemain muda mempunyai usia 21 tahun. ia berposisi Selayak bek dan yg terlebih dahulu bermain untuk Cilegon United.

idham Jauhari kebolehjadian besar dijadikan pelapis di skuad Macan Kemayoran. Persija yg terlebih dahulu tunjukkan kemauan mendapat bek baru dan itu semakin terlihat pada waktu itu pemain seleksi Jajang Mulyana yang selanjutnya dilepas, dicobanya menjadi bek tengah walau berposisi Selayak striker.

Di Samping idham, satu nama lagi yang direkut Persija ialah Siswanto, yang juga pemain muda mempunyai usia 21 tahun.

Siswanto berposisi Selayak gelandang serang dan yg terlebih dahulu lakukan belaan tim PON Sulawesi Selatan.

ia ikut membatu tim PON Sulawesi Selatan tampil di final cabang sepakbola. akan tetapi, PON Sulawesi Selatan gagal mendapat emas disebabkan ditaklukan Jawa Barat 4-5 melewati babak penalti.

Datangnya ke-2nya pun bikin sistem skuad Persija kian lengkap. Manajemen Macan Kemayoran lebih dahulu merekrut Greg Nwokolo, pemain lokal berstatus naturalisasi.

logo