Inilah Skuad Muda Mourinho Untuk Lawan Arsenal

110 views

pengasuh Manchester United Jose Mourinho bakal memainkan para pemain muda waktu asuhannya beranjangsana ke Stadion Emirates melawan tuan Tempat Tinggal Arsenal dalam Liga Primer inggris, Minggu (7/5).

ketetapan itu diambil untuk memberi waktu istirahat bagi para pemain intinya untuk menjumpai leg ke-2 semifinal Liga Europa lawan Celta Vigo di Stadion Old Trafford, tengah pekan depan.

keberhasilan menang tipis 1-0 atas Celta Vigo pada leg pertama memberi peluang besar United untuk lolos ke final. akan tetapi, Mourinho tak mau melakukan pengambilan resiko tinggi. ia ingin skuatnya juara di ajang ini.

Kini, siapa saja pemain muda yang bisa dinampakkan lawan Arsenal:

1. Matty Willock

Usianya baru 20 dan biasa diletakkan Selayak pemain tengah. Mourinho pernah bikin masuk Willock Selayak simpanan waktu United lakukan jamuan West Brom pada Februari 2017. Willock yg terlebih dahulu di sekolah sepakbola Arsenal, kini ia menjadi salah satu calon bintang United dan pernah bikin gol lawan Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool serta Manchester City pada persaingan U-23.

2. Axel Tuanzebe

Usianya baru 19, berposisi Selayak pemain belakang. Baru sekali dibikin main Mourinho dan itu pun cuma satu menit waktu United melawan Wigan pada persaingan Piala FA. Banyaknya pemain inti lini belakang yang cedera bikin ia menjadi salah satu pilihan pengasuh Portugal itu untuk diturunkan.

3. Scott McTominay

Usianya baru 20 posisi gelandang. Walau Selayak pemain tengah, akan tetapi pengasuh United U-23 Nicky Butt sering letakkannya Selayak pemain depan. Masa depannya dikurang lebih cukup bagus dan beberapa pekan paling akhir senantiasa latihan tim senior. ia juga masuk bangku simpanan waktu United main imbang lawan Swansea pekan yang lalu.

4. Joel Pereira

Usianya 20 dan posisinya Selayak kiper. Memang belum pernah dipasang Mourinho. Tapi sejak homecoming atau homecoming atau kepulangannya dari peminjaman Club Belenenses, ia senantiasa berlatih intensif David de Gea dan Sergio Romero. intinya ia ditampatkan Selayak kiper ke-3 dan kebolehjadian besar bakal pindah ke Benfica.

5. Demetri Mitchell

Usianya 20, posisinya bek. Dia ialah salah satu bek sayap masa depan inggris. Punya trik jitu dalam merebut bola dan berstyle layaknya Ashley Cole waktu lakukan terjangan gempuran lewat sayap. Mourinho mengharapkan Mitchell cepat matang untuk masuk tim inti.

6. Matthew Olosunde

Usianya 19 posisi pemain belakang. Pemain kelahiran New Jersey, AS ini baru masuk pada Transfer window musim panas 2016. ia juga pencetak gol pada Piala Dallas. Punya tackling efektif dan bisa juga bermain Selayak playmaker.

7. Josh Harrop

Usianya 21 posisi pemain tengah. ia beberapa kali dibikin main Mourinho pada kompetisi uji coba dan sempat bikin sesuatu dua gol. akan tetapi kemampuannya belum bikin Mourinho tertarik terlalu besar untuk memainkannya.

8. George Tanner

Usianya baru 17 posisi pemain tengah. Walau layaknya itu diusia muda ia sudah tunjukkan bakat dan kemajuan besar Manchester United. berbasickan Kieran McKenna, pengasuh United U-18, ia tipe bek modern yang lihai maju ke depan dan memberikan umpan manis pada kawan-kawannya.

9. Callum Gribbin

Usia 18, posisi depan. Memang tetap terlalu riskan bikin turun pemain ini untuk sesuatu kompetisi kelas Liga Primer inggris. Tapi, Mourinho tetap membongkar peluangnya disebabkan ia sempat tampil bagus waktu United lawan Wolfsburg.

10. Tyrell Warren

Usianya 18, posisi belakang. Tak punya rasa takut dalam mentackling lawan. Mourinho pernah menyebutkan, ia menjadi salah satu pemain muda United style main bek yang dia sukai. Lugas, mampu membaca permainan dan pandai mengumpan.

logo