Hodgson Minta Inggris Jangan Pikirkan Masa Lalu

396 views

Hodgson Minta Inggris Jangan Pikirkan Masa Lalu

hodgson-minta-inggris-jangan-pikirkan-masa-lalu

pengasuh inggris, Roy Hodgson mengucap dgn tegas bahwa dirinya tak lagi terlalu memikirkan bagaimana The Three Lions mempunyai histori tak bagus di kopetisi besar sebelum-yg terlebih dahulu. Dikatakannya, dirinya cuma mengharapkan para pemain bermain layaknya umumnya dan santai.

Sejak paling akhir menjadi World Champion pada Piala Dunia 1966, inggris tak lagi berjaya di kopetisi-kopetisi besar sesudah itu. Dan histori itu yang bikin banyak pihak ragu bahwa Wayne Rooney dkk akan tambah baik kini.

akan tetapi seluruh itu diberi info tegas Hodgson tak lagi terlalu amat banyak ia pikirkan. berbasickan dia, tugasnya ialah terus memupuk rasa percaya diri para pemain muda yang ia bawa dan tampil sebaik-baiknya.

"Anda tidak dapat menghapus masa lalu. Kami akan hidup fakta ini telah 50 tahun sejak kami memenangkan sesuatu kopetisi dan 20 tahun sejak kami menggapai semifinal. Tapi kami tak mengulas kopetisi jalinannya degan kopetisi masa lalu. Kami tak berbicara tentang 2012 atau 2014. itu seluruh sudah lewat. Apa yang kami seluruh bisa lakukan ialah mengharapkan para pemain mendekati kopetisi santai dan sikap santai," tuturnya.

"Kita seluruh tahu bahwa para pemain ini bisa bermain sepakbola. Ketakutan saya Selayak pengasuh ialah para pemain turun ke lapangan kebimbangan dan terbebani," lanjutnya.

"Kami mencari jalan untuk menyemangati mereka dan menyorong mereka untuk percaya diri. Pergi keluar dan bermain sepakbola yang telah kami mainkan. Kami mengharapkan ini membawa peristiwa bagus dan manusia pulang ke Tempat Tinggal bahagia," tandasnya.

logo

Tags: #Euro 2016