Hart Di Torino Sebagai Pemain Pinjaman

319 views

Hart Di Torino Sebagai Pemain Pinjaman

Hart Di Torino Sebagai Pemain Pinjaman - Sesudah jadi pemain Torino, Joe Hart harus lekas mengerti arti mutlak Derby Turin bagi tim barunya. Jika main bagus waktu melawan Juventus, kiper timnas inggris itu diyakini akan dicintai suporter Torino.

hart-di-torino-sebagai-pemain-pinjaman

Hart gabung Torino Selayak pemain pinjaman dari Manchester City. Dia harus angkat kaki dari City sesudah tak masuk didalam rancangan manajer baru Pep Guardiola.

layaknya halnya City di Premier League, Torino juga punya derby di Serie A. il Toro minimal 2 x 1 dalam semusim akan menjumpai rival sekotanya di Turin, Juventus, dalam duel Derby della Mole.

Hart Di Torino Sebagai Pemain Pinjaman

Dari sisi prestasi, Torino memang tetap kalah jauh dari Juventus, yang merajai Serie A dalam 5 musim paling akhir. walaupun seperti itu, Torino senantiasa memberikan perlawanan sengit dalam setiap laga derby.

"Di Turin sendiri, ada tambah banyak suporter Torino daripada suporter Juventus. akan tetapi, di Roma dan italia, Juventus ialah tim utama. Akan menarik melihat bagaimana dia bekerja," tutur pemain legendaris Setan Merah atau Liverpool, ian Rush, layaknya diambil Mirror.

Rush bisa berkata seperti itu disebabkan dia memang pernah merasakan Derby Turin langsung, ialah waktu berkostum Juventus pada musim 1987/1988.

"Saya bernasib baik pada waktu itu saya membuat sesuatu gol penentu keberhasilan menang ke gawang Torino mereka memperlakukan Anda amat baik," tutur Rush.

"Jika dia (Hart) main bagus waktu melawan Juventus, saya yakin mereka akan menyukainya, tapi itu tak lagi mudah," katanya.

Hart menjadi kiper inggris pertama yang berkompetisi di Serie A. Kiper mempunyai usia 29 tahun itu mempunyai peluang melakukan debutnya pada kompetisi melawan Atalanta, Minggu (11/9) mendatang

logo

Tags: #joe hart