Griezmann Tak Pantas Jadi Pemain Terbaik Euro 2016

345 views

eks pemain Prancis, Frank Leboeuf menilai Antoine Griezmann tak cocok atau sepadan tertunjuk Selayak pemain paling baik Euro 2016. berbasickan dia, pemain Atletico Madrid tersebut tak cukup memberikan peran serta besar untuk timnya.

pada waktu itu kopetisi selesai, Griezmann memang menghimpun enam gol di mana gol tersebut berlangsung pada waktu itu melakukan babak knock out melawan irlandia, islandia dan Jerman. akan tetapi seperti itu, pemain 25 tahun tersebut tidak dapat membuat sesuatu gol di partai final sehingga timnya kalah dari Portugal skor 1-0.

Bagaimanapun, UEFA bikin tetapan Griezmann Selayak pemain paling baik dalam kopetisi yang dilaksanakan di Prancis tersebut. perihal tersebut tak sependapat melihat mata Leboeuf.

"Saya amat suka Griezmaan tapi ia bukan pemain paling baik dalam kopetisi ini. Saya tak sepakat pilihan ini," tutur Leboeuf pada RMC.

"Kita harus kritis. Kita baru melihatnya di perempat final. Dia mendapat dua peluang di final, tapi tidak dapat menggunakan supaya bermanfaatnya. Kami melihat ia tak memberikan banyak peran," paparnya.

logo