Gomes De Olivera Puas Curi Poin Di Samarinda

228 views

pengasuh Madura United FC Gomes de Olivera merasa puas sukses mencapai satu angka sesudah bermain imbang 1-1 melawan tuan Tempat Tinggal Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (30/9) sore WiB.

berbasickan Gomes, sukses mencapai satu angka sudah menjadi target Madura United sejak mereka bertolak ke Samarinda. disebabkan itu, Gomes tak kecewa sukses mencapai tersebut, sekalipun koleksi poin mereka Rawan Arema Cronus.

“Tentu saya gembira, para pemain memang sudah siap untuk bermain sekarang ini. Kita bermain yang saya inginkan. Tentu satu poin yang berharga,”

pada kompetisi ini, Gomes berterus terangi tim buatannya memeragakan permainan bertahan sepanjang babak pertama. akan tetapi masuknya Bayu Gatra di babak ke-2 memberikan pengaruh kepada penampilan Laskar Sape Kerrab. Gomes juga tidak menjadikan masalah kartu kuning ke-2 yang diterima Engelberd Sani di menit ke-73.

“Kita tahu tuan Tempat Tinggal pasti akan serang dari awal. Tapi Bayu masuk, permainan tajam ke depan. Hasilnya kita bisa cetak gol. Soal kartu kuning ke-2, ya sudah. Saya panggil Engelberd, itu sudah ketetapan wasit. Walaupun saya lihat dia cuma mau rendang bola, Yang mempunyai tujuan rebut bola,” tutur Gomes.

tatkala itu, penjaga gawang Joko Ribowo gembira bisa melakukan debutnya di indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016. Selama ini Joko sering memanasi bangku simpanan, disebabkan Gomes lebih sangat percaya Herry Prasetyo.

“Saya rasa kompetisi yang luar biasa, tim kita bisa dapat poin. ini perdana saya main di liga. Tentu bahagia bisa dapat poin disini, pertama kali main untuk Madura United,” kata Joko.

logo