Dana Transfer Fantastis Sudah Dimiliki AC Milan

73 views

investor asal Tiongkok langsung merampungkan proses kepindahan pemilik Club asal italia AC Milan pada 3 Maret 2017 mendatang.

Dua sumber yang dekat Club menyebutkan bahwa penanaman modal ini akan menjadi yang paling besar bagi Tiongkok di sepakbola Eropa.

Kesepakatan ini bernilai 740 juta euro terhitung rimbag sebesar 220 juta euro, yang sudah ditutup oleh pihak investor pada tahun lalu, akan tetapi pihaknya kesusahan dalam merampungkan finalisasi ini.

eks perdana Anggota Kabinet italia Silvio Berlusconi telah setuju sejak bulan Agustus lalu untuk mendagangkan Milan pada investor yang mempunyai nama Sino-Europe Sports investment Management Changxing (SES), di mana di dukung oleh Haixa Capital dan pebisnis Yonghong Li.

Berlusconi akan mendapat uang sebesar 320 juta euro dan investor Tiongkok akan memberikan dana transfer pada Club senilai 100 juta euro pada musim panas mendatang.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa biaya 200 juta euro sudah dibayar. Jadi, cuma tersisa 100 juta euro agar melakukan pengambilan alih hak kepemilikan AC Milan dari Fininvest, perusahaan yang dikelola Famili Berlusconi.

Milan bakal mempunyai dana hingga Rp 1,8 Triliun untuk belanja pemain pada musim panas mendatang.

Mereka juga sudah mempunyai list nama siapa saja yang bakal menjadi buruan mereka. dimulai dari striker Sampdoria Patrik Schick, pemain Atalanta Franck Kessie, dan pilar Lazio Keita Balde Diao.

logo