Buruan Tepat Bagi Liverpool Bila Coutinho Hijrah

80 views

Philippe Coutinho perlahan-lahan terus mematangkan diri Selayak penggawa termutlak Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool. Peran vital The Little Magician makin terlihat nyata di 2016/2017 ini 10 gol dan enam assist sudah tercipta atas namanya.

akan tetapi tampilan apik playmaker asal Brasil ini menyebabakn Club-Club lain makin punya niat pwujudnya. Sudah bukan rahasia lagi jika raksasa La Liga, Barcelona, layaknya itu ngebet untuk mempersatukannya partnernya di timnas, Neymar Jr, serta eks rekan setimnya, Luis Suarez.

Belum lagi rival abadi Barcelona, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)), juga tidak ketinggalan untuk mengintip perkembangan situasi Coutinho.

perjanjian baru yang sudah ditandatangani tidak bisa memberi jaminan pasti musim yang akan datang Coutinho tetap di Anfield. Pemain yang pernah lakukan belaan inter Milan dan Espanyol ini tetap bisa pergi kemanapun sebelum Transfer window musim panas nanti ditutup resmi.

Kehilangan gelandang serang sekaliber Coutinho tentu tidak mau dihadapi The Reds, akan tetapi ada baiknya berjaga-jaga sejak dini. selanjutnya Sepakbola.com sajikan nama-nama yang cocok atau sepadan untuk mengganti tempat Coutinho jika pada selanjutnya betul-betul melakukan pengambilan ketetapan untuk pergi.

1. Marco Reus

Bisa dikatakan Reus pengganti yang amat cocok atau sepadan sekiranya Coutinho angkat kaki. Faktor cerita dilatih Jurgen Klopp semasa bahu-membahu di Borussia Dortmund cuma akan jadi nilai plus, mengingat mutu yang dimiliki Pemain yang mempunyai asal dari Jerman ini.

Reus mampu bermain di ke-2 sayap serta juga fasih Selayak pemain nomor 10 dibelakang striker. Usianya yang sudah 27 tahun menerangkan suatu isyarat jika eks Borussia Monchengladbach ini sudah berada dalam masa emas.

akan tetapi Walau dilabeli Selayak salah satu footballer top, Reus mudah terkena cedera. musim sekarang ini saja ia baru pulih benar kala Dortmund bermain kontra Darmstadt. Tentu Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool harus berpikir masak-masak dulu sebelum membawanya.

2. Riyad Mahrez

Laporan menyebutkan jika Mahrez sudah bnar-benar siap untuk pergi dari Leicester City pada musim panas nanti. tak ada laginya hal yang bisa dijanjikan dari situasi paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibikin The Foxes, menjadi penyebabnya.

Pemenang apresiasi PFA Player of The Year musim lalu ini akan amat cocok jika masuk dalam opsi Klopp jika Coutinho pergi. Masalahnya winger kidal asal Aljazair ini sudah memberi bukti mutunya yang oke hingga sekarang ini, Walau Leicester tidak semoncer dahulu.

3. Alex Olade-Chamberlain

Untuk bikin datang Chamberlain, Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool bisa memakai supaya berguna negosiasi perjanjiannya Arsenal yang tengah mandek sekarang ini. sisa satu tahun di deal lamanya, maka winger kencang yang satu ini bisa didatangkan harga miring.

tetap mempunyai usia 23 tahun penggawa timnas inggris ini memang tetap bisa memberi janji banyak hal. ia mungkin tak lagi mampu bikin sesuatu gol sebanyak dan seindah Coutinho, akan tetapi Chamberlain punya kian lebih sekedar talenta untuk dipoles Klopp. bahkan jika pindah ke Anfield maka ia bisa beradaptasi cepat berkat wujudnya Adam Lallana, Jordan Henderson, dan James Milner yang notabene ialah seniornya di The Three Lions.

4. Mohamed Salah

Sempat lakukan belaan Chelsea pada beberapa musim lalu, Salah tidak mampu berbuat banyak di Premier League. Kariernya justru kembali cemerlang layaknya kala tetap lakukan belaan FC Basel, waktu pindah ke Serie A Fiorentina dan AS Roma.

usia yang sudah matang dan kemampuannya yang lebih terasah di Negeri Pizza, Rupanya kini Salah sudah siap untuk kembali ke inggris. Masalahnya apakah winger kidal asal Mesir ini mau berpindah tempat AS Roma?.

5. Cesc Fabregas

Usai berstatus Selayak pemain kunci pada dua musim awalannya di Chelsea, Fabregas kini sekedar jadi ban serep. Datangnya N’Golo Kante dari Leicester jelas jadi penyebab utama mengapa eks kapten Arsenal ini tidak lagi jadi pilihan utama pengasuh Antonio Conte.

walau tak setajam Coutinho, Fabregas dinilai punya sisi kreativitas yang tambah baik. ia bisa ditaruh di posisi manapun di lini tengah. ceritanya merumput di EPL juga ialah aset berharga yang bisa Si Merah rasakan jika merekrutnya pada jendela transfer nanti.

6. Maximilian Meyer

usia yang baru menginjak 21 tahun, talenta Meyer memang tetap mentah. Terbukti ia baru bikin satu gol dan satu assist Walau bermain cukup reguler bagi Schalke 04. Akan tetapi ini bukan masalah bagi Klopp, yang memang gemar memoles baka-bakat dari tanah Jerman.

Meyer akan mampu jadi Coutinho baru mengingat posisi dan style bermainnya cukup sama juga gelandang serang asal Brasil tersebut. tetap butuh waktu memang baginya untuk berkembang, akan tetapi Premier League bisa menjadi ajang pembenaran bagi Meyer.

logo