Brace Messi Putus Rentetan Hasil Negatif Blaugrana

137 views

kompetisi yang mutlak bagi Barcelona untuk memperpendek jarak Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) di puncak klasemen, di mana mereka menjumpai Real Sociedad di Camp Nou dalam lanjutan La Liga jornada ke-32, Minggu (16/4) dini hari WiB.

kompetisi layaknya itu menarik sejak menit awal babak pertama, Real Sociedad sekalipun tak gentar riuhnya publik Camp Nou. Mereka bermain amat terbuka, dan memelayani permainan cepat Blaugrana.

Walau dari segi penguasaan bola La Real kalah, akan tetapi mereka mempunyai strategi terjangan gempuran balik yang cukup efektif. Beberapa kali percobaan dari luar kotak penalti berhasil mereka ciptakan, tetapi semuanya tetap mentah di tangan ter Stegen.

Sociedad terlalu membiarkan Barca untuk meluaskan permainan, oleh disebabkan itu mereka kecurian gol oleh sepakan keras Lionel Messi dari luar kotak penalti pada menit ke-17. Sentuhan satu dua kerja para penggawa Blaugrana bikin La Pulga mempunyai ruang terbuka. Barcelona unggul 1-0 untuk tatkala.
GOL Lionel Messi

peluang emas didapat oleh Luis Suarez pada menit ke-20, kerja nya Messi nyaris saja menambah skor. Bola yang tetap berada di dalam kotak penalti Sociedad, mengadakan perjumpaan kembali kaki Suarez dan langsung menembakkan bola keras, akan tetapi usaha striker asal Uruguay itu tetap berhasil diblok oleh bek lawan.

Publik Camp Nou kembali bersorak memapak gol yang kembali diciptakan oleh sang kapten Messi pada menit ke-37. Berawal dari sepakan jarak dekat Suarez yang tetap bisa dibendung Rulli, akan tetapi bola muntah jatuh ke kaki La Pulga dan langsung masuk ke gawang. Skor berpindah tempat menjadi 2-0.
GOL Lionel Messi

Tersentak brace Messi, Sociedad melacak jalan melakukan pergantian drastis. Mereka lakukan terjangan gempuran perlahan dari kaki ke kaki, dan selanjutnya mereka berhasil cetak gol lewat bunuh diri dari Samuel Umtiti, sesudah melacak jalan memblok Sepakan inigo Martinez. Sociedad memperkecil kedudukan 2-1 pada menit ke-42.
GOL bunuh diri Samuel Umtiti

Tak berselang lama, tepatnya dua menit usai Sociedad perkecil kedudukan, Paco Alcacer berhasil catatkan namanya di papan skor lewat sesuatu penyelesaian akhir yang manis. ia mampu konversikan umpan terobosan Messi amat baik. Barcelona kembali ungguli 3-1 atas Sociedad.
GOL Paco Alcacer

akan tetapi, waktu babak pertama seakan bakal selesai skor 3-1, Xabi Prietto bikin kubu Barca semakin cemas usai bikin sesuatu gol sentuhan manis terima umpan Willian Jose. Skor kembali menipis menjadi 3-2 sekalian menutup jalannya babak pertama.
GOL Xabi Prietto

Suguhan kompetisi yang amat memanjakan mata para penontonnya, saling kejar mengejar gol tercipta di Camp Nou.

Selepas turun minum, tempo permainan justru menurun, ke-2 tim bermain tak layaknya di babak pertama. Barca yang sudah unggul, terlihat menjaga staminanya disebabkan akan melakukan partai berat kontra Juve di tengah pekan.

Tak ada peluang-peluang yang cukup beresiko, Sociedad yang ketinggalan cukup kesusahan untuk bikin imbang permainan Barca. Walau pada interval ke-2 ini, La Real sedikit unggul dalam segi penguasaan bola.

Peluang emas didapat Sociedad pada menit ke-72, Asier illaramendi yang melihat posisi ter Stegen sedikit maju melakukan sepakan speculation dari jarak tengah lapangan, akan tetapi untungnya ter Stegen sigap dan berhasil menangkis bola.

hingga selesai kompetisi babak ke-2, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Hasil tambahan tiga poin bikin Barca kembali perpendek jarak juara atas klasemen Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menjadi tiga poin. tatkala bagi Sociedad, mereka terpaku di posisi ke-7 torehan 52 dan Rawan gagal dapat jatah kompetisi Eropa musim yang akan datang.
Video cuplikan gol Barcelona vs Real Sociedad Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona Xi (4-3-3): Marc Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andre Gomes, ivan Rakitic, Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer

simpanan: Jasper Cillessen, Andres iniesta, Denis Suarez, Lucas Digne, Jeremy Mathieu, Marc Cardona, Carles Alena

Real Sociedad Xi (4-3-3): Geronimo Rulli; Zaldua, Raul Navas, inigo Martinez, YUri; Asier illaramendi, David Zurutuza, Xabi Prietto; Carlos Vela, Willian Jose, Mikel Oyarzabal

simpanan: igor Zubeldia, Jon Bautista, Kevin Rodrigues, Tono Ramirez, Sergio Canales, Aritz Elustondo, Esteban Granero

logo