Barcelona Menolak Kirim Manchester United Kado Tahun Baru

161 views

Barcelona tak akan membiarkan Manchester United (MU) menculik Luis Suarez pada bursa musim dingin. El Azulgrana siap memagari El Pistolero sebelum pergantian tahun.

MU selama beberapa bulan Buntutnya terus meneror Barcelona. Armada Jose Mourinho konon bermaksud merekrut salah satu anggota MSN. Setan Merah silih bertukar diisukan hendak membawa Lionel Messi, lantas Neymar dan yang paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, Suarez.

Barcelona lalu merespon kabar angin ini mengikat Messi dan Neymar. Mereka diberitakan telah memperpanjang masa tugasnya. itu bermakna Barca tinggal memberi perjanjian baru pada Suarez yang rancangannya akan dikerjakan pada bulan ini.

perjanjian Suarez akan habis pada 2019 dan Barcelona hendak menambah lagi tiga tahun. tukang serang asal Uruguay itu kedepannya bakal terus Mempunyai Tugas hingga 2022. berbasickan Kepala Negara Barcelona Josep Maria Bartomeu kesepakatan akan rampung paling cepat sebelum Natal.

“Kami akan memperbaharui perjanjian Luis Suarez. tetap ada kendala kecil yang perlu diatasi. Tapi, Suarez akan terus lakukan belaan Barcelona. itu akan kami umumkan dalam sekian hari ke depan. itu bakal jadi hadiah Natal yang luar biasa,” ucap Bartomeu, Seperti yang saya kutip dari marca.

Barcelona ingin menjaga Suarez disebabkan jasanya amat diperlukan. Sejak hadir di Camp Nou pada 2014, eks tukang serang Setan Merah atau Liverpool itu banyak memberi peran serta. Pemain mempunyai usia 29 tahun tersebut Sampai ini sudah menggapai 8 gelar bergengsi.

Suarez ialah salah satu mesin gol Barcelona. hingga sekarang ini dia telah membuat hasil 65 gol dari 75 partai La Liga, terhitung 40 gol pada musim lalu. Jika dijumlah semua dia sudah meraup 96 gol dari 115 kompetisi.

“Suarez dicintai seluruh supporter Barcelona. Dia juga menyukai Barcelona. Saya pikir kami akan terus memakai jasanya selama bertahun-tahun ke depan. pada waktu itu dia pensiun, jika dia ingin terus di tim ini, kami akan senantiasa membongkarkan pintu,” pungkas Bartomeu.

logo