AS Roma Ditahan Inter Milan

469 views

AS Roma Ditahan Inter Milan

as-roma-ditahan-inter-milanTak ada pemenang pada kompetisi AS Roma versus inter Milan di giornata 30 Serie A. inter sempat unggul lebih dahulu, tapi pada selanjutnya harus terima hasil sama 1-1.

lakukan jamuan inter di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WiB, Roma tampil dominan penguasaan bola 58%. Giallorossi juga memproduksi tambah banyak peluang. Dari 16 percobaan membuat sesuatu gol yang mereka buat, enam membidik ke gawang.

tatkala itu, inter yang tampil tanpa Mauro icardi cuma memproduksi enam upaya membuat sesuatu gol dan dua yang membidik ke gawang Roma.

sesudah babak pertama selesai tanpa gol, inter memimpin 1-0 lewat gol ivan Perisic pada menit ke-53. Perisic yang terima umpan dari Marcelo Brozovic menjebol gawang Roma lewat berondongan keras kaki kirinya.

Roma lantas menggempur inter habis-habisan demi mempersamakan kedudukan. Perjuangan mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-84 pada waktu itu Radja Nainggolan membuat getar gawang inter menggunakan supaya bermanfaat bola liar di kotak penalti.

Hasil ini tak mengganti posisi ke-2 tim di papan klasemen Serie A. Roma tetap di posisi ke-3 60 poin, tatkala inter tepat di bawahnya 55 poin.

Jalannya kompetisi

Roma langsung tancap gas selepas kick-off. Mereka punya peluang pada menit ke-4, tapi sepakan Diego Perotti tetap sedikit menjadi tinggi.

inter punya peluang lewat Adem Ljajic pada menit ke-24. akan tetapi, berondongan Ljajic dari luar kotak penalti dimentahkan oleh Wojciech Szczesny.

Empat menit lantas, Perisic mempunyai peluang membawa inter memimpin. Sial buat dia, sepakannya dari sisi kiri kotak penalti tetap sedikit menjadi tinggi.

Memasuki menit ke-35, Mohamed Salah yang terima umpan matang dari Miralem Pjanic menjebol gawang inter. akan tetapi, wasit tak mengesahkannya Selayak gol disebabkan Salah sudah terjebak offside.

Salah dan Stephan El Shaarawy melakukan kerja sama di kotak penalti inter pada menit ke-40. akan tetapi, penyelesaian El Shaarawy ditepis oleh kiper inter, Samir Handanovic.

inter unggul 1-0 waktu kompetisi memasuki menit ke-53 lewat gol Perisic. Usai terima umpan terobosan dari Brozovic, Perisic melepaskan berondongan mendatar ke tiang jauh kaki kirinya.

sesudah kebobolan, Roma berwujudya menambah daya gedor menarik keluar Seydou Keita dan membuat masuk Edin Dzeko. Dzeko punya peluang pada menit ke-68, tapi headingnya bisa diamankan Handanovic. Beberapa waktu lantas, Dzeko mencampakkan peluang waktu berondongannya dari jarak dekat menjadi tinggi.

El Shaarawy tidak mampu memaksimumkan peluang yang didapatnya pada menit ke-75. berondongannya cuma menerpa sisi luar jala gawang inter.

Roma yang terus menghimpit inter punya kans selanjutnyanya pada menit ke-81. akan tetapi, berondongan keras Salah dari dalam kotak penalti digagalkan Handanovic kakinya.

Roma baru bisa membuat sesuatu gol penyama tiga menit lantas. Dzeko berusaha, menembak dari dalam kotak penalti, tapi dia tak menembak bola amat terprediksi. Walau seperti itu, bola justru membidik ke Nainggolan, yang menyambarnya untuk membobol gawang inter. Skor berpindah tempat menjadi 1-1.

Skor 1-1 tak berpindah tempat hingga peluit panjang berbunyi. ke-2 tim pun harus sharing angka.

Susunan Pemain
AS Roma: Szczesny; Florenzi, Ruediger, Manolas, Digne (Emerson 81′); Pjanic, Keita (Dzeko 57′), Nainggolan; Salah, El Shaarawy (De Rossi 90+3′), Perotti

inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel; Biabiany (Manaj 82′), Ljajic (Felipe Melo 86′), Perisic; Eder

logo

Tags: #AS Roma