7 Tim yang Pernah Jadi Korban Hattrick Lionel Messi di Champions League

139 views

Lionel Messi kembali membuat tampil penampilan cemerlang pada waktu itu bertemu eks manajer Pep Guardiola, yang kini sedang melatih Manchester City. Dalam laga itu, Messi berhasil membuat sesuatu hattrick dan membawa timnya menggapai keberhasilan menang telak 4-0 atas armada Guardiola.

Praktis, Messi berhasil bikin sesuatu rekor menjadi pemain yang paling banyak membuat sesuatu hattrick di Champions League. Sampai ini, bintang asal Argentina tersebut telah membuat sesuatu 7 kali hattrick di ajang kompetisi paling tinggi di Eropa itu.

berbasickan catatan Opta, Messi bikin kalah Cristiano Ronaldo (5 kali hattrick), Luiz Adriano (3) dan Filippo inzaghi (3), dalam jumlah hattrick sepanjang histori Champions League. selanjutnya ini, FTB90 akan merangkum kembali cerita-cerita pada waktu itu Messi berhasil menggapai hattrick di ajang tersebut.
7. 19 Oktober 2016, Barcelona vs Manchester City 4-0

Pep Guardiola sendiri menjadi korban keganasan Lionel Messi, pada waktu itu Manchester City melawan Barcelona. waktu itu, Guardiola layaknya bingung membuat jadi tidak berjalan atau diam pergerakan Messi.

Hasilnya, tim buatan Guardiola tersebut meneguk kekalahan telak skor 4-0. Messi membuat sesuatu gol pada menit 17, 61 dan 69 sebelum ditutup oleh gol Neymar di menit 89.

Praktis, ini ialah ke2 x 1nya Messi membuat sesuatu tiga gol ke gawang tim asal inggris. yg terlebih dahulu, La Pulga melakukan itu pada waktu itu melawan Arsenal.
6. 13 September 2016, Barcelona vs Celtic 7-0

Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya dalam membobol gawang lawan di ajang Champions League. paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang menjadi korban ialah Celtic pada babak penyisihan kelompok C.

waktu itu, pasukan Brendan Rodgers tersebut layaknya tidak mampu membendung kecepatan dan kelincahan Messi. selanjutnya, pemain jebolan akademi La Masia itu membuat sesuatu tiga gol ke gawang Celtic.

Di Samping Messi, Neymar, Andres iniesta dan dua gol Luis Suarez membuat lengkap pesta gol Barca pada kompetisi pembuka babak penyisihan kelompok Liga Champions musim sekarang ini.
5. 25 November 2014, APOEL vs Barcelona 4-0

APOEL harus merasakan keganasan Lionel Messi pada waktu itu terima kunjungan Barcelona dalam babak penyisihan Champions League musim 2014/15.

Bintang Argentina tersebut berhasil membuat sesuatu tiga gol untuk membawa Barca menang 4-0. Luis Suarez terlebih dahulu membongkar skor untuk Barca sesudah membuat sesuatu gol pada menit 27.

akan tetapi, sesudah itu Messi unjuk gigi membuat getar gawang APOEL pada menit 38, 58 dan 87.
4. 18 September 2013, Barcelona vs Ajax 4-0

Barcelona lakukan jamuan Ajax Amsterdam dalam kompetisi babak penyisihan kelompok H, Champions League di Camp Nou.

Lionel Messi menjadi pemain paling menakutkan dalam kompetisi tersebut. Messi berhasil membuat sesuatu tiga gol ke gawang Ajax yang tercipta pada menit 22, 55, 75 untuk mengantarkan timnya menang atas Ajax.

tatkala itu, Gerard Pique tak mau ketinggalan membuat sesuatu satu gol pada menit 69. jumlah semua, Barca berhasil menang skor 4-0.
3. 7 Maret 2012, Barcelona vs Bayer Leverkusen 7-1

awalannya, Bayer Leverkusen diinginkan mampu memberikan perlawanan pada kompetisi leg ke-2 babak 16 besar Champions League.

akan tetapi, Barcelona terbukti tetap terlalu kuat bagi wakil Jerman Bayer Leverkusen tersebut. Lionel Messi kembali menjadi biang keladi membuat sesuatu 5 gol sekalian untuk mengantarkan Barca menaklukkan Leverkusen skor telak 7-1.

Gol keberhasilan menang Barcelona dicetak oleh Messi (25, 42, 49, 58, 84). akan tetapi dua gol yang lain diperoleh dari hasil oleh Cristian Tello (55, 62). tatkala itu, Leverkusen cuma memperoleh satu gol hiburan melewati Karim Bellarabi pada menit 90+1.
2. 1 November 2011, Viktoria Plzen vs Barcellona 0-4

mutu Barcelona jawara Republik Ceko tersebut jelas terlihat amat tidak sama. Terbukti, Barcelona yang tetap dilatih oleh Pep Guardiola berhasil menang skor empat gol tanpa balas.

Lionel Messi kembali menjadi bintang membuat sesuatu tiga gol pada kompetisi itu. Gol tersebut tercipta pada menit 24(P), 45+2, dan 90+2.

tatkala itu, satu gol keberhasilan menang Barcelona yang lain dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit 72.
1. 6 April 2010, Barcelona 4-1 Arsenal

Salah satu menerangkan suatu isyarat kehebatan Lionel Messi dan bisa dikatakan tampilan terhebatnya. waktu itu, Barcelona menang telak 4-1 pada waktu itu lakukan jamuan Arsenal di Camp Nou, dalam kompetisi Champions League musim 2010.

Dalam kompetisi tersebut, Messi bukan sekedar membuat sesuatu hattrick saja. Bahkan, Pemain yang berasal dari Argentina itu memborong empat gol sekalian ke gawang wakil asal inggris tersebut. La Pulga membuat sesuatu gol di menit ke-21, 37, 42 dan 88.

tatkala itu, Arsenal cuma memperoleh satu gol hiburan melewati Nicklas Bendtner pada menit 18.

logo